Selasa, 01 Desember 2020

on

Berkembangnya zaman semakin memudahkan banyak orang dalam melakukan segala hal seperti  belanja online, belajar online, memesan kendaraan online, dan masih banyak lagi yang dilakukan secara online. Untuk melakukan itu semua anda memerlukan smartphone. Dijaman yang canggih ini jenis jenis smartphone sangat beragam dengan spesifikasi yang keren keren.

Di saat pandemi virus Covid-19 semakin merebak luas dengan jumlah yang terinfeksi terus bertambah, maka pemerintah telah memberlakukan PSBB dan menghimbau masyarakat agar tidak keluar rumah dan menjalani segala aktivitas seperti bekerja, beribadah cukup dirumah demi mengurangi pengurangan korban yang terinversi virus Korona atau Covid -19.

Bermain game online disaat pandemi virus saat ini menjadi solusi Sebagian masyarakat untuk menghilangkan penat dan rehat sejenak dari pekerjaan mereka. Dengan bermain game online, mereka juga bisa mabar atau main bareng dirumah masing-masing tanpa harus bertemu. Dengan begitu Bermain game online dapat memberikan kepuasan tersendiri dan menghilangkan perasaan terlalu was-was terhadap virus Covid-19.

Game Online Terpopuler

Game Online Terpopuler


Berikut ini beberapa game online yang seru dan sering dimainkan yang menjadi solusi buat anda di waktu pandemi seperti ini :

  1. PUBG MOBILE Tak bisa disangka, popularitas salah satu game battle royale yaitu Playerunknown's  Battleground atau lebih akrab dengan sebutan “Papji” ini terus meningkat. Para pemain yang bermain game ini pun sudah tersebar di seluruh di dunia, di Indonesia sendiri tak sedikit jumlah player game tersebut, bahkan  banyak pula yang menjadikan game ini sebagai profesi mereka demi mendapatkan pundi-pundi rupiah. Seperti  Namanya battleground, PUBG menggunakan mode Battle Royale, dimana para player di satukan dalam suatu zona dan saling menyerang dengan berbagai senjata yang disediakan untuk bertahan dan melindungi diri sampai akhir game. Dan tujuan dari seluruh pemain game ini adalah mendapatkan “Chicken Dinner” atau peringkat 1 dari 100 orang yang bermain. Untuk mendapatkan chicken dinner inilah yang sulit, anda harus bisa mengelola strategi dan ketelitian dalam mengontrol serangan lawan.

  2. Mobile Legend Bagi anda para pemain Mobile Legend, tak mungkin anda tidak mengenal nama “Jess No Limit” yang juga sekarang sudah menjadi Youtuber Gaming yang subscribe nya sudah jutaan. Jes no limit adalah seorang player game Mobile Legend yang sering streaming di Youtubenya. Banyak orang yang ingin jago bermain game online yang satu ini. Oleh karena itu, kala itu saat game mobile Legend sedang booming,  banyak juga youtuber-youtuber baru yang konten nya hanya bermain game dan  salah satu yang sukses adalah jess No limit. Sampai saat ini, popularitas game online ini tidak berkurang bahkan terus bertambah apalagi disaat pandemi virus saat ini, game yang bergenre MOBA ini sangat direkomendasikan  untuk untuk anda mainkan.Dalam permainan anda juga bisa mabar dengan teman anda, yang akan dibagi menjadi 2 tim: 5 vs 5. Para pemain dikumpulkan dalam satu map dan juga memiliki base masing-masing yang dilapisi beberapa tower pendukung. Untuk menjadi pemenang, anda harus menghancurkan semua tower lawan sampai bisa mencapai base lawan lalu anda akan menang.

  3. ARENA OF VALOR Game Arena Of Valor atau sering disebut AOV tak kalah menariknya dengan mobile legend yang juga merupakan Game yang aliran genrenya sama dengan Mobile Legend yaitu multiplayer online battle arena atau MOBA dengan mode permainan 5 vs 5. Dan yang membuat game ini lebih menarik  karena memiliki kualitas grafis Ultra HD sehingga terlihat lebih nyata. Cara memainkan game ini pun sama dengan Mobile Legend yaitu saling menghancurkan tower lawan. Siapa yang berhasil menghancurkan seluruh tower lawan maka ia pemenangnya.

  4. CALL OF DUTY MOBILE Game yang sering disebut COD ini, merupakan game yang memiliki mode permainan yang sama dengan PUBG Mobile yaitu Battle Royale dan tak kalah seru pastinya dengan PUBG. Lebih menariknya lagi, game Call Of Duty ini memiliki kualitas grafis lebih tinggi diatas PUBG Mobile, dan bagi anda yang ingin memainkan game online ini, anda juga harus menyesuaikan dengan smartphone yang mumpuni dari segi RAM ataupun prosesornya agar anda bisa bermain secara maksimal. Selain memiliki grafis lebih unggul dari PUBG, COD juga memiliki daya Tarik dari segi persenjataan yang didesain lebih canggih.

  5. Clash Of Clans Game online terpopuler yang akrab dengan sebutan COC merupakan salah satu game yang paling sering di mainkan di genrenya. Pada game ini anda bisa menyerang desa lawan agar bisa membangun desa pengguna. Penyerangannya pun butuh strategi. Karena Tujuan pokok dalam game ini bukanlah membangun desa namun justru mengalahkan goblin dengan cara Menyusun pasukan yang lengkap dengan strategi yang tepat untuk melakukan penyerangan.