Senin, 28 September 2020

on

Dimana adanya kecanggihan sebuah teknologi, yang membuat perkembangan game-game online membuat semakin meningkat dan semakin banyaknya keluaran game-game yang baru. Namun, ada salah satu game yang kini banyak sekali dimainkan oleh pecinta gamers, yakni adalah game shooter atau yang biasa dikatakan FPS. Dimana salah satu genre yang ini, sangat populer di kalangan masyarakat.

Dimana kini android yang semakin canggih dengan mengeluarkan banyaknya Game Shooting yang sangat menarik dan menakjubkan. Dengan adanya game yang bergenre shoot ini, dimana pengguna android, semakin nyaman dengan tersediannya game tersebut di android. Untuk itu berikut ini yang akan memberikan beberapa game yang bergenre shoot, yang harus anda mainkan!

Mainkan, Game Shooting Yang Paling Seru Di Android!


Dimana adanya teknologi yang canggih, membuat banyak game-game menjadi beralih ke jenis game mobile gamer. Dengan begitu adanya beberapa jenis game yang kini sedang populer di kalangan masyarakat, yakni genre Fps, Moba. Namun, kali ini akan membahas jenis game yang bergenre FPS. Dimana game yang bergenre FPS ini, sangat banyak dimainkan kalangan masyarakat, yang bisa dimainkan di android. Dimana bisa anda instal atau unduh dan mainkan dengan secara gratis. 

Dimana banyak sekali pengguna android yang menginstal game yang bergenre FPS atau shooting. Untuk, itu game apa sajakah yang harus anda mainkan, dengan genre shooting ? Yuk, simak berikut dibawah ini yang akan memberikan beberapa Game Shooting, untuk anda mainkan. 

  1. Game Dead Effect 2
    Game selanjutnya yang dimana merupakan jenis game shoot, yakni adalah game dead effect 2. Yup, dimana game yang satu ini, pastinya sudah tidak asing lagi untuk didengar. Dimana game dead effect 2 ini, menawarkan mode campaign yang padat hingga mencapai 20 jam. Dimana game ini juga memiliki visual yang mengalihkan mata anda. 

    Game dead effect 2, yang merupakan sebuah genre sci-fi yang memiliki elemen horor, rpg, survival. Dimana game yang satu ini memiliki segudang peralatan senjatanya, yang dimana untuk bisa menaiki level.

  2. Game Modern Combat 5
    Game berikut nya yang dimana harus kalian mainkan yakni adalah Game Modern Combat 5. Dimana game yang satu ini adalah game yang sangat populer di kalangan masyarakat, sebab game ini menawarkan mode campaign, yang dimana memiliki 6 karakter yang berbeda-beda. Hal yang sangat menarik dari game yang satu ini yakni adalah, adanya sebuah visual yang sangat memikat di mata pemainnya, begitu juga adanya konten yang padat. 

  3. Game Dead Trigger 2
    Dimana game yang selanjutnya adalah Game Dead Trigger 2. Yup, dimana game yang satu inilah yang merupakan salah satu game terbaik yang ada di android. Game yang dimana memiliki sifat nya yang sangat adiktif. Dimana game yang satu ini anda akan berhadapan dengan banyaknya zombie-zombie yang akan memangsa anda. 

  4. Game Infinity Ops
    Game yang selanjutnya adalah game infinity ops, yang dimana salah satu game fps yang terbaru. Game ini juga merupakan game mempunyai visual yang menarik. Dimana game infinity ops ini, menawarkan dengan adanya sebuah pengalaman multiplayer dengan adanya kompetitif dengan latar belakang Sci-fi.

  5. Game Nova Legacy
    Game selanjutnya yakni adalah game nova legacy, dimana game ini termasuk dalam game FPS. Yang dimana game ini pemain yang bisa meningkatkan adanya senjatanya sendiri. Dengan begitu game fps ini menghadirkan visual yang kaya, mode campaign yang sangat menarik dan juga banyaknya jumlah mode permainan. 

Nah, itulah beberapa permainan-permainan yang memiliki genre fps, yang harus anda ketahui, dan anda mainkan. Untuk itu anda bisa mengunduhnya di google play store.