Jumat, 18 September 2020

on

Tidak hanya game-game seru dan lucu, permainan yang dimana sudah terbiasa dimainkan dengan secara langsung ini, kini sudah bisa dimainkan secara online. Yakni adalah jenis permainan catur. Dimana permainan menantang ini hadi di dalam Google Play Store, pastinya sudah bisa dimainkan di Handphone. Game ini akan mengasah otak pemain dengan cara mengatur adanya strategi dalam permainan. Tentunya Game Catur ini bukan rahasia lagi, game legend ini tentunya akan membuat pemain skakmat. Kini banyak sekali permainan catur yang hadir di Google Play Store. Dengan menyuguhkan tampilan dalamnya yang berbeda. Maka dengan begitu akan membuat anda bingung untuk memilih permainan catur manakah akan kalian mainkan. Mari simak berikut ini akan menyuguhkan 5 permainan catur terbaik. 


6 Jenis Game Catur Terbaik 2020



Catur adalah jenis permainan, menggunakan strategi dan mengasah otak. Dimana permainan ini bisa dimainkan dengan memakai papan catur tersebut. Tetapi, kini dengan kehadiran teknologi akan kecanggihannya membuat penikmat menjadi lebih mudah memainkannya. Dengan begitu pemain tidak perlu repot-repot membawa papan catur untuk bermain. Karena sudah tersedia di dalam Play Store Android. 


Semakin banyaknya Game Catur, maka semakin bingung juga untuk memilih permainan catur manakah yang akan kalian mainkan. Namun jangan khawatir, anda bisa memilih permainan catur terbaik untuk android dibawah ini.


  1. DroidFish Chess

    Permainan catur pertama adalah DroidFish Chess, dalam permainan DroidFish Chess ini menyuguhkan adanya gameplay sederhana, mudah dimainkan dan juga praktis. Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara memainkannya, sangat mudah tantangan yang ditawarkan di permainan ini. DroidFish Chess salah satu game yang sudah di unduh ribuan pemain. Penasaran bagaimana cara memainkannya ? Kalian bisa mendownload di Google Play Store!

  2. CT-ART 4.0 (Chess Tactics)

    Game berikutnya yakni CT-ART 4.0 (Chess Tactics), permainan yang satu ini menyediakan adanya berbagai macam level permainan catur. CT-ART 4.0 (Chess Tactics) menjadi salah satu permainan untuk pemain pemula yang baru saja bergabung dalam permainan catur. Sebab permainan CT-ART 4.0 (Chess Tactics) ini akan memberikan ilmu strategi dalam memenangkan permainan catur.

  3. Chess Age 
    Selanjutnya adalah Chess Age, berbeda dengan permainan catur sebelumnya. Chess Age ini anda akan bebas dari adanya iklan yang ada di handphone anda, dengan begitu bermain tanpa adanya gangguan. Hal yang menarik dari game ini adalah anda bisa memainkannya di pc atau di handphone. Chess Age pun menjadi game yang terbaik untuk anda sebagai pemain pemula, ada banyak ratusan level di dalam permainan Chess Age ini.

  4. iChess
    Tidak kalah dengan jenis permainan catur sebelumnya, karena game iChess ini game yang memiliki banyak keunggulan dari permainan sebelumnya. Hingga anda bisa memainkannya tanpa menggunakan koneksi internet jadi ketika anda kehabisan kuota, permainan tersebut tidak akan berhenti seketika. Level dalam permainan iChess ini yakni mulai dari level beginner hingga mencapai level master.

  5. Chess With Friends
    Game ini adalah jenis game paling banyak di mainkan lho, sebab game ini menjadi salah satu game yang memberikan ELO rating dalam permainannya, dengan begitu anda bisa mengetahui kemampuan anda atau kemampuan dari lawan main anda lho. Berbeda dari game sebelumnya, dengan menawarkan permainan catur bersama, yakni anda bisa memainkannya dengan teman secara online.

  6. Lichess
    Lichess game android, mempunyai hame modes, tournament bisa dimainkan dengan offline, Lichess game multiplayer secara online, maka dengan begitu game ini mempunyai pemain hingga ratusan pengguna. Jadi tidak heran jika game ini sudah diunduh banyak pengguna.