Minggu, 14 Juni 2020

on

Tentu nya dalam permainan battle royal banyak salah satu permainan yang sangat menantang dengan ada nya beberapa pertempuran perang yang bisa membuat kalian menjadi menantang dan menyukainya, bahkan dari game tersebut sudah melahirkan beberapa pro player yang sangat profesional ketika bermain nya. bisa dibilang permainan battle royal cukup sulit dimainkan apalagi bagi para pemula. Akan tetapi ada beberapa game battle royal yang dimana bisa kalian mainkan dengan mudah dan bisa kalian dapatkan melalui ponsel android kalian masing masing.

Game battle royal yang paling seru


Dengan Adanya variasi pada permainan battle royal sendiri tentunya akan lebih seru kalian mainkan dengan mudah, dari game game tersebut akan membuat skill kalian menjadi lebih terlatih lagi. Apalagi seperti sekarang nya game sangat mudah diakses dan bisa dimainkan di ponsel kalian dimanapun, tetapi apabila masih bingung dengan permainan battle royal sekira nya yang seru yang mana dan tentu nya ya kalian lihat dari popularitas dari si game tersebut, berikut inilah rekomendasi game battle royal untuk kalian :


  1. PUBG Mobile 
    Awal nya memang game ini dirilis pada PC yang dimana hanya bisa kalian mainkan melalui PC, tentu nya itu akan membuat kalian merasa kesulitan dan bingung ketika ingin memainkan nya tetapi bingung tidak mempunyai PC. Sekarang ini PUBG Mobile sudah hadir melalui ponsel android kalian yang dimana bisa kalian main dengan mudah dan didapatkan nya juga. Pada game menciptakan beberapa tampilan yang menarik dan grafik yang tentunya dapat memuaskan para pemain nya. semenjak kehadiran nya game ini pada platform android sudah menjadi game yang sangat di sukai para gamers dan menginjakan popularitas nya di asia.

  2. Rules of survival
    Game battle royal ini sudah menginjakan popularitas nya sebelum game PUBG mobile dan sudah ada sebelumnya. kini sudah melakukan beberapa perubahan pada fitur game ini dan dengan grafik 3D yang terlihat lebih nyata serta control yang stabil sehingga mempermudah siapa saja yang memainkan nya. kemudian fitur terbaru nya dalam game ini adalah memiliki maps seluas 8 km serta bisa melibatkan beberapa pemain dengan jumlah banyak dalam satu permainan.

  3. Knives out
    Game ini tentunya tidak kalah seru dengan game battle royal lain nya, yang dimana pada game ini juga tersedia grafik 3D dengan beberapa macam fitur. Ketika bermain game ini melibatkan banyak player yang tentu nya akan menjadi lawan kalian dalam satu permainan di satu tempat. Dimana kalian harus berlomba lomba menjadi terkuat dan tidak terkalahkan oleh musuh lain nya, yang tentu nya ketika kamu bertahan akan memenangi permainan nya dengan unggul.

  4. FortCraft
    Game yang satu ini memiliki grafik dan tampilan yang sama dengan game rules of survival, dan kombinasi dari game fortnite juga yang dimana dapat membangun beberapa benteng untuk menjadikan benteng pertahanan nya. mungkin game ini bisa dibilang beda dengan game battle royal pada umum nya, karna dalam game ini terdapat beberapa fitur salah satu nya kamu bisa membuat beberapa pertahanan yang bisa kamu buat dengan kreativitas nya dan beberapa tameng yang dapat mempertahankan bangunan kalian yang bisa kamu cari sendiri.

  5. FreeFire
    Game battle royal satu ini sudah digadang gadang menjadi game pesaing PUBG Mobile, yang dimana diantara nya memiliki kesamaan pada permainan nya dari berbagai macam fitur yang sama serta grafik nya pun, tentu nya yang membuat game ini menjadi daya tarik si pemain. Dalam game ini tentunya ketika kalian ingin memasuki pertempuran akan diantar oleh pesawat tempur nya dan diturunkan dengan parasut dalam satu wilayah yang melibatkan beberapa pemain di dalamnya, dengan maps yang sangat luas tentunya bisa membuat kalian lebih leluasa dalam bermain.

  6. Survivor royal
    Di Dalam permainan ini memiliki beberapa mode yang dimana dapat bermain dengan bertarung solo player dengan tim beranggota 4 pemain dengan beberapa tampilan karakter yang menarik. Grafis pada game ini sudah 3D yang dimana dapat terlihat jelas selama permainan itu berlangsung dan bisa memuaskan si pemain nya sendiri.

  7. Last battle ground 
    Game ini melibatkan 40 pemain dalam satu tempat untuk bertempur yang dimana ketika sudah memasuki ke dalam pertempuran tentu nya si karakter tidak di bekali dengan beberapa senjata dan item tersebut. akan tetapi kalian harus berusaha secepat mungkin untuk mendapatkan beberapa senjata dan item tersebut untuk menjadi pertahanan kalian dalam serangan musuh lain nya. bisa dibilang ketika gameplay ini hampir sama dengan game PUBG mobile yang memasuki beberapa zona dan di setiap zona terdapat lawan kalian.


Berikut rekomendasi game battle royal untuk kalian yang masih bingung untuk memilih permainan battle royal yang seru, yang tentunya tidak mudah membuat kalian bosan sehingga bisa dimainkan sesuka hati kalian. game tersebut juga sudah gampang diakses melalui ponsel android kalian .