Senin, 01 Juni 2020

on
Pada zamannya perkembangan yang meningkat dalam hal tekonologi, tidak terkecuali aplikasi yang tersedia di handphone ini, aplikasi playstore yang banyaknya menyediakan game android yang seru, dan ada salah satu juga game yang membuat anda sangat kesal memainkannya.


Dari mulainya permainan anak-anak hingga orang tua pun tersedia di aplikasi playstore ini. Tetapi untuk mempunyai aplikasi game juga menggunakan kuota dan memori yang cukup. Adapun game yang setiap pemainnya menggunakan kuota dan juga tidak menggunakan kuota.

Aplikasi game android yang melatih emosi dan kesabaran


Aplikasi game android yang tersedia nya di playstore ini manfaatnya sangat banyak, bisa menghilangkan kejenuhan anda, ketika stres anda bisa bermain game aplikasi android ini, selain menghibur juga aplikasi game android ini ada yang menghasilkan uang. Dengan adanya game android ini anda tidak perlu keluar untuk bermain di warnet, karena di playstore ini sudah tersedia banyaknya game-game online dan offline. berikut ini akan membahas aplikasi game android yang menguji emosi dan kesabaran anda.


  1. Mobile Legend
    Permainan salah satu ini yang sedang trending di kalangan masyarakat cukup melatih kesabaran anda dalam bermain. Cukup mudah untuk memainkannya, permainan ini anda hanya dengan membentuk tim dan tujuannya adalah untuk menghancurkan turen lawan anda. Tetapi game ini sangat melatih kesabaran para pemain, jika salah satu teman anda koneksi jaringannya tidak stabil disitulah anda akan merasakan kesal, karna yang tadinya anda mempunyai tim 5 menjadi 4. Cukup menguji kesabaran banget salah satu game android ini.

  2. PUGB
    Pugb atau yang disebut dengan “pabji” ini juga sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat, bukan hanya orang dewasa saja yang memainkannya, tetapi anak yang dibawah umurpun sudah bisa memainkan game ini, 100 orang yang diturunkan dari pesawat yang harus hidup dengan baku hantam menggunakan pistol, harus bertahan sampai akhir jika ada yang bertahan sampai akhir maka dialah pemenangnya. Game ini juga sangat sulit karna anda harus membuat strategi untuk menjauhi musuh agar tidak terkena dan terbunuh.

  3. Ragnarok
    Game yang sangat terkenal pada tahun 90an ini sekarang sudah tersedia di aplikasi game android, game yang cukup menghabiskan waktu selama 300 menit ini, ternyata sangat mengguncang emosi, petualangan yang mengalahkan monster ini, bisa memilih karakter sesuai anda sukai, permainan yang cukup mengeluarkan stamina, semakin lama anda mengalahkan monster semakin banyak juga anda membuang- buang waktu.

  4. Bubur Ayam Eskpress
    Permainan salah satu ini adalah permainan yang sangat gampang, yaitu cuma melayani pembeli tetapi permainan ini juga sedikit sangat mengguncang emosi, karna semakin meningkatnya game ini, semakin banyak juga pembeli yang berdatangan, waktu yang di butuhkan untuk melayani pelanggan hanya beberapa detik saja, jika kalian memeberikan makanan yang diminta sangat mepet dengan waktunya, maka anda tidak mendapatkan point.

  5. Flappy Bird
    Game yang sempat dihapus ini juga ternyata membuat anda kesal, karna di dalam permainan ini anda harus menerbangi burung dan menghindarinya burung dari pipa agar tidak game over, pada masa perkembangan sekarang, game ini sempat tidak trend lagi, dan akhirnya ada salah satu pengguna instagram untuk meluncrukan fitur game ini di instagram.

  6. TTS Online
    Sangat melatih emosi dan kesabaran anda didalam game ini, karna belum mulai saja permainan ini sudah membuat anda penasaran, dengan teka-teki di dalam kolom tersebut, cuma ada satu, atau dua saja di dalam kotak tersebut dan sisanya adalah tebakan anda, game ini di ambil dari sebuah acara stasiun televisi. Meskipun game yang sudah awam ini, ternyata sudah 5 juta orang yang menginstall game tts online ini loh.


Itulah game-game android yang cukup melatih emosi dan kesabaran anda, meskipun keliatannya gampang ternyata game-game tersebut sangat mengolah otak sekaligus menguji kesabaran anda dalam bermain. Dengan itu juga bisa membuat anda penasaran sehingga tidak bisa berhenti untuk bermainnya membuat anda candu. Pesan dari game-game tersebut adalah membuat anda harus lebih sabar dalam mengahadapi apapun jangan tergesa-gesa untuk memulai sesuatu.

Aplikasi Game yang sangat mudah 


Aplikasi game android yang tersedia nya di playstore ini manfaatnya sangat banyak, bisa menghilangkan kejenuhan anda, ketika strees anda bisa bermain game aplikasi android ini, Dengan adanya game android ini anda tidak perlu keluar untuk bermain di warnet, karna di playstore ini sudah tersedia banyaknya game-game online dan offline. Berikut ini adalah game-game yang seru dan mudah untuk dimainkan.


  • Candy Crush
    Game yang mudah ini ternyata memang membuat anda tertagih, selain menghibur dan tidak bosan, game ini sangat cukup mudah, anda hanya ke samaan di dalam kotak tersebut secara horizontal maupun vertikal, game ini cukup membuat anda tercandu.

  • Helix Jump
    Yang dirilis nya pada awal tahun lalu 2019 game ini cukup mudah bagi kalangan anak kecil maupun dewasa, game ini ternyata banyak juga yang menggunakan karna dengan mudahnya anda memainkan game ini, dengan terdapatnya pipa dan bola, kalian hanya cukup menggeserkan bola layar dan membiarkan bola terluncur ke piring tanpa meleset.

  • RumahKu
    Game yang satu ini bukan hanya bermain saja tetapi anda juga bisa mengkhayal di dalam game ini dengan cara mendekor di game ini, selain mendesain kalian juga bisa mndapatkan furniturnya secara gratis.