Rabu, 27 Mei 2020

on
Siapa yang tidak mengenal salah konsol game paling populer, yaitu Playstation 4. Konsol game andalan sony tersebut menjadi konsol next-gen paling populer saat ini, termasuk di indonesia. Salah satu keunggulan Playstation 4 yaitu pada sektor grafis. Peningkatan tersebut membuat suatu visual gambar yang lebih terlihat jelas dan realistis. Para gamer tertentu sangat nyaman dan memainkan sebuah game yang tersedia di platform PS4 sangatlah menarik. Berikut ini adalah daftar Game Playstation 4 yang sedang populer.



Keunggulan Dari Game Playstation 4


Diperkenalkan pada 9 Februari 2014 lalu di indonesia, konsol ini langsung menarik minat para gamer pada saat itu. Playstation memang memiliki daya tariknya sendiri, banyak sekali perubahan yang terjadi pada playstation 4 dari playstation versi sebelumnya. Dibawah  keunggulan dari Game Playstation 4.


  • Controller DualShock 4 : Sony memberi nama DualShock 4 pada controller Playstation 4. Controller ini memiliki kemampuan lebih baik ketimbang controller dari versi sebelumnya. Hadir dengan touchpad dan kamera 3D yang dapat  mendeteksi  pergerakan pemain.
  • Hardware : Playstation 4 menggunakan prosesor dari AMD yaitu AMD 8 x86-64  Jaguar, dan dipadukan dengan AMD Next Generation Radeon yang memberikan kualitas grafis yang sangat menakjubkan serta interaksi yang lebih cepat.
  • Terintegrasi Social Media : Dengan fitur ini pemain bisa membagikan video permainan menggunakan akun Facebook dan Ustream
  • Kamera : Sony menanamkan Playstation 4 dengan kamera guna melacak objek 3D dan kontrol gelap Microsoft Kinect Xbox.


Dengan berbagai fitur keren yang diberikan sony pada Playstation 4, inilah beberapa game paling populer yang kamu wajib mainkan di Playstation 4 :


  1. God Of War
    Siapa gamer yang tidak kenal dengan game yang satu ini, game ini sudah ada sejak Playstation 2. Dan saat ini God Of War kembali pada Playstation 4. God Of War sendiri merupakan game bertemakan petualangan, karakter utama game ini adalah kratos. Pada God Of War versi Playstation 4 kamu akan disajikan dengan grafis yang sangat menakjubkan. Kratos disini sudah terlihat  tua dan juga sudah memiliki anak yang bernama Atreus. Keduanya berpetualang mengelilingi dunia midgard untuk bertarung melawan dewa mitologi yunani.

  2. Grand Theft Auto V
    Salah satu game bertemakan open world terbaik sepanjang masa, sudah banyak gamer pasti pernah memainkan game yang satu ini. Sudah berusia lebih dari 5 tahun dari awal perilisan di Playstation 4 game ini punya basis pemain yang sangat besar. Salah satu yang membuat game ini digemari oleh banyak gamer adalah adanya fitur Online sehingga pemain bisa bermain dengan player lain di seluruh dunia. Game ini merupakan game open world, yaitu pemain harus menyelesaikan beberapa misi yang diberikan, game ini juga disediakan juga cheat yang bisa digunakan.

  3. Marvel’s Spider-Man
    Siapa yang tidak mengenal superhero yang satu ini, yap Spiderman adalah superhero dengan kekuatan seperti laba-laba. Game ini dirilis pada september tahun 2018 lalu, pada saat perilisannya banyak gamer yang antusias membelinya sehingga dalam waktu 3 hari saja game ini sudah terjual 3,3 kopi. Sama seperti halnya di film disini Spiderman juga mengenakan kostum yang sangat keren. Game yang bertemakan petualangan ini sangat asik dimainkan dan menyuguhkan kualitas grafis yang sangat realistis.

  4. Dragon Ball FighterZ
    Dragon Ball sendiri merupakan salah satu anime yang sangat populer di dunia dan banyak sekali penggemarnya di seluruh dunia. Pada versi gamenya Dragon Ball FighterZ menyuguhkan kualitas grafis yang sangat tajam dan jernih, membuat pertarungan menjadi lebih realistis.

    Jika kamu adalah penggemar anime Dragon Ball dan seorang gamer, belum lengkap rasanya jika belum mencoba game yang satu ini.

  5. Call of Duty: Modern Warfare
    Salah satu game bertemakan tembak – tembakan paling laris di seluruh dunia, kini hadir di Playstation 4 dengan nama Call Of Duty: Modern Warfare. Terdapat fitur- fitur baru pada baru pada Call Of Duty: Modern Warfare, salah satunya adalah fitur jetpack, lompatan ganda dan masih banyak lagi.

    Game ini juga menawarkan grafis yang sangat jernih, tajam dan memukau. Tertarik memainkan game yang satu ini?


Itulah beberapa rekomendasi dari Game Playstation 4 paling populer, sebagai gamer mungkin kurang lengkap jika belum memainkan salah satu game diatas tersebut.