Minggu, 10 Mei 2020

on
Mungkin ada beberapa game battle royal yang kita dengar bahkan yang sering kita mainkan tetapi tidak menutup kemungkinan besar itulah game yang sangat disukai kalian bahkan tidak membosankan buat kalian.

Bahkan dari masa kemasa game battle royal mulai berkembang dengan meluncurkan game game terbaru dan paling seru untuk para pecinta game battle royal sendiri walaupun dengan basis atau fitur yang berbeda beda dari game itu tersendiri sebut saja seperti game battle royal Free Fire yang menjadi salah satu game yang sangat digemari dari kalangan remaja, tetapi seiring berkembang nya game dari masa kemasa kini pihak Battle Royal telah merilis game terbarunya yaitu PUBG Mobile dimana game ini banyak sekali peminat nya bahkan sempat menjadi game Battle Royal berada dalam posisi ataupun peringkat pertama pada Google PlayStore, dari game ini sudah menciptakan fitur ataupun control yang lebih baik dari game sebelumnya mungkin ini. Kalua kita bandingkan PUBG vs Free Fire dimasa sekarang ini sudah pasti PUBG mobile lah yang menjadi game yang sangat diminati.



PUBG vs Free Fire


Ada beberapa alasan kuat yang menjadi game ini lebih baik dari game game sebelumnya dan menjadi game battle royal yang wajib kalian download di Play Store smartphone android kalian, berikut alasan kenapa PUBG lebih baik dibandingkan Free Fire :


  • Grafik PUBG
    Yang diinginkan para pecinta gamers pasti yang diinginkan dari game tersebut pasti fitur Grafik nya, karna dari grafik setiap game bisa mempermudah si pemain dalam bermain game agar terlihat lebih jelas, yang dimana dari grafik HD tersebut menjadi salah satu kepuasan tersendiri bagi para gamers.

    Kalua kita bandingkan PUBG vs Free Fire dari sekian grafik pada dasar nya memang hampir memiliki kesamaan dari kualitas nya yg HD dengan frame 60 Fps, dari segi grafik dari kedua game tersebut memiliki kesamaan, biasanya ada beberapa trik untuk mengubah grafis tersebut yaitu dengan Low, standard, HD tetapi dari pilihan grafik itu sendiri tergantung pada RAM smartphone android kalian masing masing, dan bisa kalian setting secara otomatis maka akan mengubah frame grafik pada game tersebut yang bisa memuaskan mata anda dalam bermain game.

    Setelah di setting maka game dapat berjalan lancar dan terlihat seperti nyata bagi kamu yang menggunakan ponsel dengan spesifikasi tinggi, tetapi dengan kualitas tinggi tentunya memiliki kelemahan pada ponsel anda dimana ponsel anda menjadi cepat panas dan baterai cepat habis apabila kita mainkan secara berturut turut dalam sehari.

    Tetapi semua itu tergantung selera kalian masing masing demi membuat anda nyaman dalam bermain game dimanapun dan kapanpun. 

  • Game play PUBG
    Dalam permainan PUBG ini memiliki karakter dan item yang unik, maps dan parasut Ketika kalian terjun dari salah satu pesawat untuk berperang baik dengan tim ataupun solo player.

    Dari setiap senjata pada game PUBG memiliki banyak perbedaan pada setiap senjata nya baik untuk jarak dekat ataupun jarak jauh, untuk senjata jarak dekat sendiri ada shotgun yang memiliki damage yang sangat besar bagi musuh tersebut sehingga dengan cepat membunuh dari salah satu musuh.

    Kemudian untuk senjata jarak dekat sendiri ada yang Namanya Sniper Rifle, senjata ini khusus digunakan pada jarak jauh dengan bidikan yang sangat jauh juga jarak nya, biasanya senjata sniper ini digunakan pada saat keadaan bersembunyi sehingga bisa membunuh dengan sekali hit saja bisa membunuh sekian  banyak musuh dengan jarak yang jauh.

    Mungkin ada beberapa senjata yang lainya dan tidak kalah menarik dan mematikan lainnya tetapi itu adalah salah satu dari senjata yang ada dalam permainan PUBG.

    Dalam menu awal pastinya kita akan bertemu dalam pemilihan karakter, item, dan senjata yang menarik buat kalian, dan Ketika permainan sudah dimulai si karakter tersebut akan turun dan terjun pada pesawat yang membawa nya ke zona permainan dengan menggunakan parasut, apabila sudah turun dan masuk dalam zona permainan kalian harus mencari item, protect serta senjata yang akan memperkuat karakter kalian.

    Dalam zona tersebut kalian bisa berperang dengan musuh dalam waktu yang sudah ditentukan, Ketika waktu tersebut berjalan selama beberapa menit kalian harus masuk pada zona merah dimana dalam zona tersebut adalah penentuan kemenangan kalian siapa yang bertahan dalam zona merah tersebut dialah yang akan memenangkan game itu tersebut atau disebut untuk mendapatkan Chicken Dinner.

    Sedangkan kalau kita bandingkan PUBG vs Free Fire mungkin inilah salah satu yang menjadi alasan mengapa PUBG lebih baik daripada Free Fire, tentunya PUBG menjadi mode yang dapat menarik perhatian para gamers Battle Royal, ada beberapa mode dalam game PUBG ini, untuk kita sebagai pemula game PUBG kita bisa gunakan mode classic dimana dalam mode ini kalian akan bertemu para player pemula yang akan melatih basic kalian agar lebih memahami permainan dan fungsi dari beberapa item tersebut.

    Kemudian ada mode ranked, dalam mode ini kalian bisa bermain secara profesional dengan tim ataupun solo tergantung kemampuan kalian dalam bermain PUBG, di mode ini kalian akan bertemu player player professional dengan tingkatan level ataupun kemampuan kalian sendiri.

    Ada beberapa mode lainya tetapi itu adalah salah satu mode yang menarik dan melatih kalian dalam bermain game tersebut sulit tidaknya bermain game PUBG tergantung kualitas bermain anda akan tetapi apabila kalian dapat memahami dan terlatih makan akan menjadi player yang profesional.

  • Pintu masuk dalam setiap halaman
    Mungkin penjelasan ini memang sedikit konyol atau kita bandingkan PUBG vs Free Fire, bahkan Free Fire pernah mendapat sindiran karena masalah ini tersebut tetapi factor ini jangan menjadi alasan untuk kalian untuk saling sindir dan akhirnya saling membenci.

    Dalam permainan PUBG memang ada objek ini dimana Ketika dalam permainan kita bisa melakukan persembunyian pada setiap halaman sehingga bisa bersembunyi dari jangkauan musuh dan untuk bahkan kalian pun bisa mempersiapkan senjata atau item yang dimiliki si pemain tersebut.

    Karena dari setiap halaman tersebut terdapat senjata senjata atau item lainya yang tersedia untuk si pemain sendiri dengan pintu yang tertutup aman walaupun musuh bisa keluar masuk tapi setidaknya kita bisa tidak terlihat dari jangkauan musuh musuh diluar sana.


Berikut adalah penjelasan mengapa PUBG mobile lebih baik dari Free Fire tetapi dari kedua game ini memang memiliki kesamaan dan persaingan yang cukup kuat dalam game Battle Royal walaupun PUBG lah yang lebih unggul dari Free Fire. Tetapi Kembali lagi semuanya tergantung selera permainan kalian masing masing tersendiri karena setiap game pasti memiliki kekurangan nya masing masing, tetapi semua itu jangan jadi alasan untuk kita sehingga kita beragumen dengan kata kata yang tidak di inginkan maka akan menimbulkan rasa kebencian sendiri.

Karena setiap game baik dari game kalangan apapun tergantung pada keahlian kalian masing masing dari keahlian itu sendiri kalian bisa membuat jiwa gamers kalian menjadi player yang profesional.