Rabu, 13 Mei 2020

on

Akhir – akhir ini game dengan bertemakan battle royale sedang ramai digandrungi oleh para gamer di dunia, termasuk juga indonesia. Game dengan genre menyuguhkan keseruan bagi siapapun yg memainkannya. Banyak sekali game bertemakan battle royale yang dapat kalian mainkan secara gratis maupun berbayar di Android ataupun IOS.

Di Dalam game dengan genre ini anda akan bermain melawan 60 hingga 100 player di medan perang untuk bertahan hidup dana memenangkan pertandingan. Dialam game bergenre ini juga kalian bisa bermain dengan rekan kalian, 1 tim bisa beranggotakan hingga 4 player. Banyak juga mode yang ditawarkan dalam game ini, salah satu mode yang banyak dipilih adalah 4 vs 4, 2 vs 2 dan 1 vs 1 bahkan kalian bisa 1 vs 4 jika ingin merasakan ketegangan dalam medan pertempuran.

Daftar Game Battle Royale Yang Meningkat


Playerunknown's Battlegrounds atau biasa disebut dengan PUBG adalah salah game bergenre battle royale yang banyak dimainkan. Untuk itu pada artikel kali saya akan memberikan 3 daftar  game battle royale paling populer saat ini.

  1. PUBG Mobile
    Yang pertama ada PlayerUnknown’s Battlegrounds ( PUBG ), salah game bertemakan battle royale yg paling banyak dimainkan oleh para gamer. Game ini mempunyai 2 versi yaitu, versi android dengan PUBG Mobile dan versi pc yang diberi nama PUBG. Pada versi android game ini menggunakan teknologi Unreal Engine 4 yang menyuguhkan tampilan visual yang memukau.

    Pada sektor grafis detail yang diberikan sangat realistis. Game ini mempunyai 4 peta HD yang mempunyai karakteristik berbeda – beda, Mode dalam game ini juga banyak salah fitur yang menarik perhatian adalah mode deathmatch, dalam mode tersebut player akan membentuk tim beranggotakan 4 orang dan melawan musuh yang juga 4 orang ( 4 vs 4 ) untuk memenangkan mode ini adalah dengan mendapatkan kill terbanyak dengan diberi waktu tertentu. Banyaknya mode dan Grafis yang bagus bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika bermain game ini, Tertarik memainkannya?


  2. Garena Free Fire
    Yang kedua ada game besutan dari Garena yaitu Garena Free Fire. Tidak kalah dengan PUBG Mobile game ini juga memberikan pengalaman yang menyenangkan. Seperti game bertemakan battle royale pada umumnya, kalian ditempatkan di sebuah pulau dan melawan 49 player lainnya. Hal yang harus dilakukan adalah bertahan hidup hingga akhir permainan, ketika kalian adalah orang terakhir yang masih bertahan maka akan ada tulisan BOOYAH yang menandakan anda memenangkan pertandingan. 


  3. Call of Duty Mobile
    Salah satu game tembak tembakan paling populer di pc kini hadir dalam versi mobile dengan nama Call Of Duty Mobile, tak hanya tersedia di android game ini juga tersedia bagi pengguna Sistem Operasi IOS. Untuk bisa memainkan game ini ada beberapa spesifikasi yang harus dipenuhi, pada sistem operasi android minimal android 5.1 lollipop ke atas sedangkan untuk pengguna sistem operasi IOS minimal IOS 5.0 ke atas.

    Game play pada Call Of Duty mirip dengan PUBG Mobile, kalian akan diterjunkan di sebuah pulau dengan 100 player lainnya dan bertarung hingga tersisa 1 orang yang akan menjadi pemenangnya. Untuk mode juga kalian bisa bertarung  tim, duo dan solo, untuk tim beranggotakan 4 player. Tidak hanya itu ada beberapa mode yang dapat kalian mainkan antara lain mode klasik, deathmatch, Domination, Free for All dan Frontline. Pada maps juga terdapat maps – maps ikonik yang terdapat pada game versi – versi Call Of Duty sebelumnya seperti Crossfire, Crash, Firing Range, Hijacked, Standoff dan Killhouse. Tertarik bermain Call of Duty Mobile ?.


Game dengan genre Battle Royale memang selalu menyenangkan untuk dimainkan. Apalagi jika bermain bersama teman kalian pastinya akan lebih terasa menyenangkan.  Masing – masing mempunyai gameplay yang berbeda – beda sehingga mempunya tantangan dan keseruan tersendiri, Apakah Tertarik untuk memainkan salah satu game di atas?