Minggu, 03 Mei 2020

on

Akan tetapi hero hero tank pun sangat berperan dalam permainan mobile legend ini dimana untuk pertahanan base dan masing masing hero pada tim tersebut, ada beberapa hero tank terkuat yang memang sangat ditakuti dan mengganggu bagi para player assasin, marksman dan hero lainya. Karna dari hero tank tersebut pasti memiliki skill stunt sangat mengganggu para hero lainya serat armor yang sangat tebal sehingga sangat sulit untuk menembus pertahanan dari hero tank terebut.

Masing-masing hero tank tersebut memiliki skill yang berbeda beda akan tetapi dari skill stunt hero akan manjadi senjata utama bagi hero tank itu sendiri yang akan menggangu hero musuh lainya, biasa nya hero tank sangat berguna untuk war dan open maps pada permainan mobile legend. dan era sekarang ini hero ada beberapa hero tank sangat ditakuti bahkan di ban dalam permainan agar tidak ada yang memakai hero yang sangat mengganggu itu.

Berikut salah satu hero tank terkuat yang sering digunakan oleh orang-orang



  1. Kufra
    Hero tanker satu ini tidak terlalu tebal akan tetapi memiliki skill stunt yang sangat menggangu bahkan di era sekarang tanker ini sangat ditakuti sampai di baned pada fitur pemilihan hero sebelum mulai nya permainan. Kufra salah satu tank sangat membatu tim tetapi ditakuti oleh tim musuh tersebut karna disaat bermain gank atau war hero ini sangat mebantu tim sehingga mudah membasmi para musuh nya secara mudah, dengan skill hero tanker kufra tersebut mambuat musuh menjadi mati kutu dengan skill stunt tank ini sendiri, sehingga tidak mudah bagi musuh untuk membunuh hero tim nya dalam jangkauan tank kufra ini sendiri.

    Selain dari skill stuner armor dari tanker kufra ini cukup tebal apabila sudah memiliki beberapa item yang sudah dibeli dengan point dalam permainan tersendiri, biasanya setiap tank memiliki item immortal agar ketika darah sudah habis akan hidup Kembali untuk melarikan diri.


  2. Hylos 
    Tanker hylos ini salah satu tank yang meiliki pertahanan yang sangat kuat dengan armor yang sangat tebal ditambah lagi dengan pasif pada hero hylos ini akan memberikaran armor 1,5 HP yang membuta hero tanker ini menjadi sangat kuat.

    Dari skill hylos ini memang sangat membantu tim dimana pada skill Ring Of Punishment ini sangat berguna unutk melakuran war atau gank tim, dari skill ini memiliki damage 120/270 damage yang berguna untuk melawan hero musuh tersebut tetapi dari skill tersebut akan menguras banyak mana pada hero tanker hylos ini sehingga mana dapat sangat cepat berkurang ketika mengaktifkan skill ini.

    Hero tanker hylos ini pun memiliki skill stuner yang dapat menggagu para hero untuk menyelinap melawan hero pada tim selama 2 detik, selain dari stunt pun pasif pada skill ini memiliki cooldown yang berlaku pada musuh, Biasanya hero ini digunakan pada mode ranked dan menjadi Hero Tank Terkuat dan ditakuti bagi musuhnya,


  3. Akai 
    Akai adalah tank legend pada versi mobile legend sebelum nya kemudian moonton merubah atau yang biasa kita sebut revamp dari segi penampilan, skill, serta effect skill yang sudah diperbarui dan sering sekali digunakan sampai sekarang.

    Tanker satu ini biasa digunakan oleh para player tanker karna ultimate dari hero akai ini sangat mengganggu musuh, biasa nya hero akai ini digunakan pada mode ranked untuk pertahanan pada tim. Skill passive pada hero akai ini biasa nya terdapat shield yang memperkuat armor hero ini selama 2 detik ketika skill itu digunakan dan cooldown yang berlaku untuk hero musuh.

    Dari pertama akai in biasanya digunakan untuk melompat apabila terkena musuh maka akan membula effect stunt selama 2 detik dan memberikan physical damage setelah mengenai hero musuh, akan tetapi skill ini juga menjadi salah satu senjata untuk melarikan diri ketika dalam ancaman musuh.

    Kemudian ada blender yang dimana skill ini terdapat pada skill dua yang memberikan damage pada musuh dengan jarak yang cukup jauh dengan melemparkan katak kemusuh apabila dapat mengarahkan nya pada musuh dengan tepat dan akan memerikan tanda pada musuh sehingga dapat mudah di incar oleh teman satu tim kalian.

    Terakhir ada skill Hurricane dance, skill ultimate ini menjadi skill utama yang biasa digunakan untuk melakukan gank atau war dimana hero akai ini akan berputar putar mengenai musuh nya selama 3,5 detik sehingga membuat musuh tidak berkutik apalagi jika diarahkan pada tembok akan menimbulkan effect stunt bagi hero musuh.

    Hero akai ini merupakan hero tank terkuat dan sangat enak digunakan saat war karna skill nya yang sangat menggangu musuh sehinggi dapat melindungi hero hero tim nya sendiri


  4. Jhonson 
    Tanker jhonson ini salah satu tanker yang sangat unik dan sangat menganggu bagi kalian yang bisa memainkan nya, karna hero ini sangat mempermudah tim kalian dalam melihat posisi musuh pada maps ketika dalam menggunakan skill ultimate nya.

    Hero ini sempat menjadi herto tanker terkuat dan ditakuti oleh musuh karna ultimate nya yang sangat menggu musuh dan armor yang sangat tebal sehingga sangat sulit untuk melawan nya.
    Biasanya build yang digunakan pada tank ini menggunakan immortal dan atena shield yang mebuat hero tanker ini jadi semakin kuat untuk membantu tim dalam war tersebut, selain itu pasif dari jhonson ini akan membut shield pada armor ketika HP nya rendah secara otomatis akan mengaktifkan shield sebesar 700% yang membuat si hero ini jadi semakin kuat dan sulit dikalah kan.

    Selain itu dari skill elektromag rays yang membuat damage serta cooldown yang berlaku pada hero musuh ketika hero ini diaktifkan. Ultimate dari hero tanker ini pun sangat ditakutkan sekali dimana ultimate nya yang bisa merubahnya menjadi mobil layak nya transformer yang dapat membuka maps agar terlihat letak musuh dimana, apalagi ketika combo yang dilakuakn tanker ini dengan mengajak salah satu hero tim nya naik mobil akan menggangu musuh nya ketika menabrak musuh akan dengan mudah nya langsung membunuh hero musuh tersebut.


  5. Grock
    Seperti kita lihat bahwa karakter hero grock adalah hero yang memiliki postur tubuh terbuat dari batu yang dimana bahwa batu itu sangatlah kuat, hero tanker grock ini sangat sering sekali digunakan pada mode rank dimana hero ini berguna bagi tim untuk pertahanan dan dapat menyusup pada baff musuh untuk menganggu nya. 

    Tanker grok ini sangat berguna ketika melakukan war ataupun gank pada lawan karna dengan armor nya yang begitu tebal yang membuat sulit simusuh untuk menembus pertahanan tim nya tersebut.

    Selain itu skill skill dari hero grock sangat lah membantu, seperti skill Power Of Nature dengan damage dan cooldown yang cukup besar apabila mengenai musuh, kemudia skill guardians barrier yang dapat memblok dengan tembok dibuat ketika skill diaktifkan oleh hero grock tersebut.

    Terakhir ada ultimate yang menyeruduk kedepan ketika diarahkan mengenakan musuh dan memberikan physical damage yang besar ketika mengenai nya, biasa nya ultimate ini dikolaborasikan dengan skill 2 guardians barrier yang dapat membuat tembok lalu langsung mengaktifkan ultimate nya.


Berikut penjelasan hero tanker terkuat pada mobile legend dan biasa nya heri ini sering sekali digunakan pada mode ranked, untuk melakukan war pada tim sehingga ditakuti oleh Sebagian hero pada musuh dan sangat kuat untuk melakukan pertahanan untuk tim nya sendiri.