Rabu, 22 April 2020

on
Dalam bermain game ini ada beberapa karakter hero yang sangat unik dan terkuat bahkan menjadi favorit bagi sipemain nya untuk dijadikan hero utama nya dalam permainan, dari setiap pemain memiliki hero yang diutamakan atau yang biasa kita sebut user hero atau meta hero Mobile Legend. Dalam menggunakan hero tentunya tidak sangat lah mudah karna di Mobile Legend ini memiliki banyak sekali hero dengan skill nya yang berbeda beda semua itu tergantung kemampuan kalian masing masing. 



Berikut penjelasan Hero Mobile Legend favorit 



  1. Alucard
    Hero fighter/assassin ini sudah ada pada versi mobile legend sebelum nya dimana hero ini menjadi meta pada jaman nya, biasa nya hero alucard ini biasa digunakan bagi para meta fighter untuk posisi offliner. Tetapi tampilan atau pada skill hero satu ini pada versi mobile legend sebelum nya sangat berbeda jadi dari kalangan player anak muda ataupun anak anak sangat menyukai hero ini tersebut. 

    Tetapi setelah perkembangan nya versi mobile legend ini hero fighter satu ini sudah direvamp dari penampilan bahkan skil nya pun berbeda. Tetapi unutk peminat dari hero ini semakin berkurang untuk kalangan anak muda karna moonton sudah mengeluarkan hero hero terbaru nya. Akan tetapi hero fighter menjadi meta favorit dikalangan anak bocah jaman sekarang.

  2. Lasley
    Lasley ini adalah salah satu hero marksman/assassin yang sering digunakan pada masa dirilis nya hero nya bahkan sering sekali para player marksman sangat menyukai hero lasley ini. Karna memang damage yang didapatkan pada Hero Mobile Legend ini sangat lah besar Ketika mencapai level max dan full item, dimana menjadikan hero marksman ini sangat ditakuti oleh player player lainnya. Bahkan sampai saat ini hero marksman satu ini masing sering digunakan bagi para player hero marksman karna memang damage dari hero ini tidak pernah berubah dari jaman versi mobile legend sebelum nya, Tertapi dijaman sekarang meta hero ini sering sekali digunakan dari kalangan bocah bocah.

  3. Zilong
    Fighter sekaligus assassin hero yang satu ini juga penah dijadikan hero favorite pada masa nya, pada versi lama hero ini bernama Yun Zhao dengan penampilan yang berbeda dan effect skill yg berbeda, dulu hero ini biasa digunakan sebagai hero push turret dengan kecepatan dan damage si hero ini menjadi andalan tim untuk menjadikan hero offliner, tetapi meta hero ini pada saat itu sangat sering sekali dipakai untuk war pada tim musuh karna damage pada hero ini Ketika mencapai level max sudah sangat sakit sekali untuk menculik ataupun duel pada hero musuh lainya.

    Tetapi setelah moonton mnelakukan revamp pada hero ini dengan versi mobile legend terbaru, hero ini diubah menjadi sosok hero Zilong yang kita kenal saat ini dengan skill ataupun penampilan nya pun sudah direvamp oleh moonton. Akan tetapi peminat pada hero ini sudah semakin berkurang karna memang denga bermunculan nya hero hero terbaru membuat para player beralih pada hero tersebut sehingga jarang sekali para player yang menggunakan hero zilong ini.

    Meta pada jaman sekarang ini mungkin ada beberapa player yang menggunakan hero zilong ini dengan item dan build yang terpopuler pada saat ini akan tetapi damage dari hero zilong ini sangat lah besar dari sebelum nya yang dimana hero ini dimanfaat kan sebagai hero push tower dengan item item yang terpopuler pada saat ini, biasa nya hero ini digunakan dari kalangan bocah bocah pada meta saat ini.

  4. Lyla
    Seperti kita ketahui hero lyla ini sangatlah legend didalam game mobile legend, selain hero marksman lyla ini mungkin ada beberapa hero yang sangat legend sekali dengan versi hero yang berbeda, baik dari tampilan, skill dll.
      
    Apabila kita baru pertama kali bermain game mobile legend pasti yang paling pertama kita lihat itu adalah hero marksman lyla ini, karna didalam fitur awal pemain game mobile legend tokoh hero lyla ini Hero Mobile Legend pertama yang kalian punyai untuk melakukan training pada player pemula dengan arahan animasi nya pun menggunakan hero lyla.

    Akan tetapi hero lyla ini tidak bisa kita ragukan karna memang damage yang dimiliki ini sangatlah besar dalam level max, hero ini akan semakin kuat dan memiliki damage yang begitu besar sehingga sangat mudah membunuh hero hero lawan lainya.

    Moonton telah merevamp setiap hero hero legend dan mengeluarkan versi versi nya terbaru dari masa kemasa termasuk dimasa jaman sekarang ini, tetapi dijaman sekarang para pengguna marksman Layla ini sudah jarang sekali kita temukan dalam permainan, mungkin ada beberapa yang memakai hero ini tetapi menjadi kontroversi dan hujatan bahwa player yang menggunakan nya adalaha para player troll ataupun feeder biasa nya argument ini sering kita temukan apabila ada salah satu player yang menggunakan nya, biasa nya dari kalangan kalangan anak anak bocah pada saat ini.

  5. Miya
    Hero ini adalah hero marksman yang termasuk hero sangat legend dan terlupakan pada player player saat ini, miya memang memiliki skill yang sangat biasa akan tetapi apabila hero ini telah mencapai max akan mendapatkan damage yang luar biasa dan menyakitkan bagi hero musuh, pada masa saat itu memang hero ini sangat disukai oleh para player marksman lainya, akan tetapi seiring perkembangan nya versi mobile legend terbaru dengan dirilis nya hero hero terbaru marksman miya satu ini menjadi hero yang sangat dilupakan bagi para player saat ini, dibalik kelemahan nya pada hero ini akan tetapi hero miya memiliki skin skin yang banyak, unik, dan termahal pada hero mobile legend lain nya.

    Meski demikian Ketika kita bermain dalam permainan mobile legend ini sangat jarang sekali kita menemukan player hero marksman miya ini karna memang versi hero pada saat lebih melakukan banyak perubahan dan menarik perhatian sehingga hero miya ini sangat jarang sekali digunakan.


Berikut adalah penjelasan hero hero yang biasa digunakan oleh kalangan bocah pada saat ini, walaupun pada masa sebelumnya hero hero legend tersebut menjadi hero terfavorit bagi para player mobile legend. Walaupun hero tersebut sudah jarang sekali kita lihat didalam permainan akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa hero tersebut adalah hero yang biasa saja.

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.